Inilah Empat Bintang Muda Real Madrid untuk Tur Amerika

Selasa, 27/06/2017 06:15 WIB

Madrid - Empat bintang muda masa depan Real Madrid yang tampil mengesankan di bawah asuhan tangan terampil Guti mendapat kesempatan mengikuti tur pra-musim tim pertama bersama tim senior Los Blancos ke Amerika.

Para pemain tersebut resmi dimasukkan ke dalam squad pada Senin pagi di Valdebebas untuk perjalanan musim panas ini ke Amerika Serikat. Mereka yang dimaksud adalah Manu Hernando, Franchu, Oscar Rodriguez dan Dani Gomez, dengan rincian lebih lanjut tentang mereka sebagaimana dilansir pada Marca:.

Oscar Rodriguez
Saat ini, dia adalah gelandang serang berbakat di tim Juvenil A yang menjadi bintang di bawah asuhan legenda Madrid selama delapan musim dan ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke 19 pada Rabu (28/6).

Manu hernando
Manu merupakan pemain dengan posisi bek tengah yang kerap merepotkan pemain lawan. Dia telah dibandingkan dengan Nacho dan meskipun dia bukan yang tertinggi di 1,81m. Dia memiliki kecepatan dan pengambilan posisi bagus.

Franchu
Lahir di Mar de Plata (Argentina), Franchu adalah gelandang yang rapi dan berprestasi mencetak gol. Dia pindah ke ibukota Spanyol pada tahun 2009 setelah tampil mengesankan untuk Cadetes San Martin, namun berangkat ke Rayo setelah hanya dua tahun.

Dani Gomez
Gomez adalah pemain yang sangar di kotak penalti lawan. Dia merupakan striker cepat dan eksplosif yang merupakan pembunuh di area penalti dan menghadapi musim ketujuh di Real Madrid. Dia adalah pemain dalam barisan striker conveyor belt, mengikuti Mariano, Borja Mayoral dan Raul de Tomas.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2