Meski PSG Siap Bayar Mahal, CR7 Tetap Prioritaskan MU

Senin, 19/06/2017 16:58 WIB

Madrid - Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menggegerkan dunia sepakbola dengan keinginannya untuk pindah meninggalkan Santiago Bernabeau musim panas nanti. Sejumlah klub-klub papan atas Eropa dikabarkan siap menampung kapten timnas Portugal tersebut salah satunya Paris Saint Germain dan Manchester United. 

Dilansir dari Marca, PSG siap membayar mahal untuk mendapatkan tanda tangan peraih Ballon d`Or empat itu. Klub asal Perancis tersebut mampu membayar senilai 150 juta Euro, atau setara Rp2,2 Trilun. Ditambah dengan gaji tinggi yang ditawarkan kepada CR7. 

Meski PSG menawarkan harga fantastis namun Ronaldo melalui agennya masih berhasrat untuk kembali ke United. CR7 meminta Jorge Mendes untuk melakukan segala upaya untuk membawanya kembali ke Old Trafford sebelum berbicara dengan klub lain, termasuk PSG. 

Top skor Liga Champions musim ini masih membuka segala opsi mengenai kepindahannya ke klub lain. Tapi pemain 32 tahun tersebut memiliki keinginan untuk bermain dengan setan merah. Namun jika hal itu sulit diwujudkan, maka Ronaldo baru akan bersedia pindah ke klub lain seperti PSG. 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2