Kemampuan Mahrez Muncul dari Jalanan

Senin, 30/01/2017 20:29 WIB

Salah satu pemain bintang Licester City mengakui bahwa kemampuannya dalam dunia sepak bola didapatkan dari jalanan. Menurutnya, jalanan merupakan tempat latihan yang ideal untuk melakukan dribling dan aksi-aksi lainnya.

"Jalanan buatku adalah tempat latihan ideal untuk mengasah kemampuan dribling dan yang lainnya," ungkap pemain asal Aljazair itu, sebagaimana dilansir pada Four-Four Two.

Pemain 25 tahun itu juga menambahkan kemampuan yang didapatnya dari jalanan merupakan sebuah anugerah, dan kita bisa bermain dengan senang tanpa ada beban yang harus dipikirkan. Dan itu menurutnya menjadikan ia bisa menampilkan yang terbaik di setiap laga yang dimainkan.

"Mungkin tidak bergabung di akademi bola merupakan keuntungan besar, karena ketika kita datang dari jalanan, kita bisa bermain dengan senang. Dan saya pikir kemampuan terbaikmu akan muncul ketika kamu bermain dengan senang dan menikmati setiap pertandinganmu," tambah winger pilihan utama Claudio Ranieri di Leichester itu.

Akan tetapi, ia juga mengakui walaupun kemampuannya terbentuk dari jalanan, ia tetap awalnya merasa kesulitan untuk melewati pemain lawan yang berpengalaman, seperti John Terry. Pemain kidal ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat sulit melewati John Terry pada awalnya, karena menurutnya pemain Chelsea itu punya pengalaman selama 10 tahun di Liga Inggris.

"John Terry sangat sulit untuk dilewati, ia punya pengalaman selama 10 tahun di liga Inggris. Tapi sekarang dengan pengalaman lebih yang saya miliki, saya sedikit demi sedikit mampu mengatasi hal tersebut," tambahnya.

Pemain Muda terbaik di tahun 2016 itu mampu mengantarkan timnya menjuarai Liga Inggris di musim 2015-2016, juga berhasil membawa The Fox masuk ke putaran 16 besar liga Champion. Dan akan melangsungkan laga lanjutan Liga Inggris melawan Burnley pada Rabu (1/2) di Turf Moor.[]

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2