Selasa, 28/05/2024 06:19 WIB

Dilarang Berenang, Istri Mahrez Kesal dengan Budaya Saudi

Dilarang Berenang, Istri Mahrez Kesal dengan Budaya Saudi

Penyerang Al-Ahli, Riyad Mahrez (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Istri pesepak bola Al-Ahli Riyad Mahrez, Taylor Ward, mengaku kesal dengan budaya Arab Saudi, yang membuat perempuan asal Inggris itu merasa sulit beradaptasi di negara minyak tersebut.

Ward yang berprofesi sebagai model menceritakan bahwa dia pernah ditegur oleh pihak hotel ketika hendak menggunakan kolam renang. Dikatakan, kolam renang hotel hanya diperuntukkan bagi laki-laki.

"Saya berkata, `Saya hanya ingin memeriksa ketika saya datang dengan bayi, pakaian apa yang terbaik untuk dipakai, apakah saya perlu memakai sesuatu yang tertutup jika saya akan masuk ke dalam air?" ujar Ward dikutip dari Goal pada Jumat (23/2).

"Mereka berkata, `oh tidak, maaf, ini hanya kolam pria, ini hanya kolam pria`," imbuh dia.

Sebagian besar pemain Eropa yang musim panas lalu besar-besaran hijrah ke Saudi, masih merasakan kesulitan beradaptasi dengan budaya dan situasi sosial di Saudi.

Mantan gelandang Liverpool, Jordan Henderson, yang baru lima bulan meninggalkan Liga Inggris untuk bergabung dengan Al-Ettifaq, memilih hengkang dan bergabung dengan Ajax.

Sementara itu, karir Mahrez bersama Al-Ahli tak berjalan mulus. Mantan penyerang sayap Manchester City itu gagal mengantarkan Al-Ahli menjadi yang teratas di tabel klasemen Liga Pro Saudi dan terlempar ke peringkat ke-3.

KEYWORD :

Riyad Mahrez Al-Ahli Arab Saudi Taylor Ward




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :