Sampaoli: Messi itu Seperti Batman

Sabtu, 21/01/2017 11:20 WIB

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli menumpahkan pujiannnya kepada salah satu bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, Messi seperti Batman, di antara pemain-pemain lainnya. Ia juga menambahkan bahwa dirinya berharap bisa menjadi pelatih Messi suatu saat nanti, yang merupakan pemain terbaik di dunia.

“Saya ingin suatu saat bisa melatih Messi, salah seorang pemain terbaik di dunia,” ungkap Sampaoli.

Walaupun tahun 2016 kemarin pemain asal Argentina itu gagal mendapatkan Ballon d’Or dan Pemain terbaik FIFA, menurut pelatih berkepala plontos itu, Messi tetaplah yang terbaik. Jika membandingkan Messi dengan yang lain, ucap Sampaoli, layaknya membandingkan antara polisi dan Batman (sebagaimana di dalam film Batman, ia tak pernah terkalahkan oleh polisi).

Pelatih asal Chile tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah terpikir bisa mengalahkan Argentina di piala Copa Amerika dan mengalahkan Madrid di Liga Spanyol kemarin. Dengan dua pertandingan tersebut ia mampu mengalahkan dunia pesepak bola top dunia, Ronaldo dan Messi.

“Saya tidak pernah membayangkan bisa mengalahkan Real Madrid atau berada di piala dunia dan memenangkan babak final melawan Argentina,” ungkapnya.

Saat ini Sampaoli bersama klub asuhannya menempati posisi kedua klasemen sementara liga Spanyol, selisih satu angka dari pemuncak klasemen Real Madrid. Sevilla akan menghadapi Osasuna pada lanjutan La Liga pada Minggu (22/1) besok waktu setempat.[]

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2