Madrid Juara Piala Super Spanyol, Ini Kata Ancelotti

Senin, 17/01/2022 11:41 WIB

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid sukses mengklaim gelar pertamanya di musim 2021/2022, usai mengandaskan Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol pada Senin (17/1).

Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, memuji para pemainnya yang tampil solid di Arab Saudi. Dia juga menyatakan bahwa Los Blancos siap memenangkan lebih banyak gelar di sisa musim.

"Ini adalah tim yang sangat bagus dan skuad yang sangat bagus dan saya merasa bangga menjadi pelatihnya," kata Ancelotti dalam konferensi pers pasca pertandingan dikutip dari Marca.

"Kami sekarang akan terus bersaing di kompetisi lain. Kami memiliki pertandingan berikutnya (Copa del Rey) dan itu penting," sambung pelatih Italia.

"Para pemain ini telah memenangkan begitu banyak, tetapi mereka masih sangat berkomitmen. Ketika Anda menang banyak, Anda mungkin berpikir Anda yang terbaik dan tidak bekerja keras, tetapi mereka mempertahankan level yang sama."

Menganalisa persaingan secara keseluruhan, pria asal Italia itu menyatakan bahwa dirinya merasa timnya pantas meraih gelar tersebut.

"Saya pikir kami pantas memenangkan kedua pertandingan yang kami mainkan di sini," kata dia.

"Kami memainkan gaya yang berbeda di masing-masing pertandingan, tetapi memenangkan keduanya. Hari ini, kami mengendalikan penguasaan bola dengan sangat baik, setidaknya untuk 70 menit pertama," tutup mantan pelatih Everton tersebut.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2