Madrid Ingin Perpanjang Kontrak Modric di Bernabeu

Selasa, 16/11/2021 16:50 WIB

Madrid, Jurnas.com - Luka Modric terbukti konsisten bermain di level tinggi. Karena itu Real Madrid ingin memperpanjang kontrak gelandang Kroasia itu hingga Juni 2023.

Mantan playmaker Tottenham Hotspur berusia 36 tahun memasuki tahap akhir karirnya, tetapi ia terus memukau dengan kemampuannya untuk mempengaruhi pertandingan di level atas.

Banyak yang mengira dia akan pensiun dari sepak bola internasional setelah membantu memandu Kroasia ke final Piala Dunia 2018, namun Modric terus dan berhasil mengamankan tempat tim di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Bermain di Piala Dunia keempat menjadi salah satu tujuan Modric untuk tahap akhir karirnya, sementara yang lain adalah bermain di Estadio Santiago Bernabeu yang telah direnovasi ketika selesai pada 2022.

Agar itu terjadi, Modric perlu memperpanjang kontraknya satu tahun lagi dan pekerjaan sedang dilakukan untuk menyelesaikan proses itu.

Dikutip dari Marca pada Selasa (16/11), kontrak baru akan segera disepakati dengan Modric setuju untuk tinggal di ibukota Spanyol hingga Juni 2023.

Jika ini terjadi maka Modric akan menyelesaikan 11 musim bersama Los Blancos sejak bergabung dengan klub, dan ini adalah rekor langka yang biasanya dimiliki oleh beberapa pemain hebat klub.

Bersama Casemiro dan Toni Kroos, pemain Kroasia itu telah membentuk salah satu trio lini tengah terbaik yang pernah mengenakan seragam putih terkenal, dan pertandingan terakhirnya yang hebat terjadi dalam kemenangan baru-baru ini atas Barcelona di Camp Nou.

Kontinuitas Modric, bagaimanapun, tidak berarti bahwa Los Merengues mengabaikan masa depan mereka, dan jelas bahwa klub sedang mencari alternatif di posisi tersebut.

Paul Pogba dan Aurelien Tchouameni keduanya menarik bagi raksasa Spanyol dengan yang terakhir kemungkinan menjadi opsi untuk masa depan bersama Eduardo Camavinga.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2