Buntut Skandal, Album Foto "Hometown Cha-Cha-Cha" Batal Dijual

Kamis, 21/10/2021 17:36 WIB

Seoul, Jurnas.com - Booklog Company, perusahaan yang semula akan menerbitkan album foto drama Korea populer, `Hometown Cha-Cha-Cha`, membatalkan rencana penerbitan.

Keputusan ini diumumkan pasca heboh skandal aktor utama, Kim Seon Ho, yang mengakui telah meminta pacarnya berinisial `A` untuk melakukan aborsi, usai ketahuan hamil.

"Publikasi album foto `Hometown Cha-Cha-Cha` dibatalkan karena keadaan penerbit," demikian pengumuman Booklog Company dikutip dari Donga pada Kamis (21/10).

"Kami tidak akan pernah melupakan dukungan dari banyak orang yang melakukan pre-order sebelumnya," sambungnya.

Kendati album foto dibatalkan, buku naskah `Hometown Cha-Cha-Cha` tetap akan diterbitkan sesuai rencana semula, yakni 8 November 2021 mendatang,

Sebagaimana diketahui, pada 17 Oktober 2021 lalu, mantan kekasih Kim Seon Ho mengungkapkan telah dipaksa untuk melakukan aborsi. Akibatnya, kini dia terancam tidak bisa memiliki hamil seumur hidup.

Kim Seon Ho mengakui hal itu tiga hari kemudian melalui agensinya, SALT Entertainment. "Saya menyakitinya dan saya dengan tulus ingin meminta maaf," kata dia.

Pada hari yang sama, si `A` menyebut bahwa dirinya dan Kim Seon Ho sama-sama saling mencintai. Dia juga merasa tidak enak, karena kabar tersebut membuat publik heboh.

"Saya berharap tidak ada fakta yang terungkap lagi, atau cerita saya atau dia tidak akan diperbesar-besarkan," ujar A.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2