Benzema Absen dari Sidang Dugaan Pemerasan

Rabu, 20/10/2021 19:30 WIB

Paris, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tidak hadir dalam pembukaan sidang dugaan kasus pemerasan, pada Rabu (20/10) ini.

Pemilik nomor punggung 9 itu diduga memeras mantan rekan setimnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena, atas rekaman seks.

Tim hukum Benzema yang berusia 33 tahun mengatakan kepada pengadilan di Versailles, bahwa kewajiban profesional membuatnya "tidak mungkin" untuk hadir.v

Dikutip dari Marca, pengacara Valbuena mengatakan dia menyesalkan ketidakhadiran kandidat peraih Ballon d`Or itu.

Benzema bermain untuk Madrid di Kyiv pada Rabu dini hari melawan Shakhtar Donetsk, dalam laga lanjutan Liga Champions.

Madrid bermain lagi pada akhir pekan ini melawan Barcelona di Liga Spanyol. Empat orang lain yang dituduh melakukan pemerasan dalam kasus tersebut hadir di pengadilan.

Benzema diadili karena terlibat dalam percobaan pemerasan. Atas tuduhan tersebut, dia terancam hukuman hingga lima tahun penjara dan denda 75.000 euro. Sementara itu Benzema telah membantah melakukan kesalahan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2