Libas Valencia, Ancelotti Puji Semangat Juang Madrid

Senin, 20/09/2021 08:46 WIB

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji semangat juang anak asuhnya usai mengamankan kemenangan 2-1 atas Valencia pada Senin (20/9) dini hari.

Gol Vinicius Junior dan Karim Benzema di menit-menit akhir pertandingan, mengantarkan Los Blancos ke pemuncak klasemen sementara La Liga dengan torehan 13 poin.

"Saya memiliki tim pejuang, entah mereka bermain baik atau buruk. Itulah perasaan yang saya miliki hari ini," kata Ancelotti dikutip dari Marca.

"Kami tidak bermain bagus di babak pertama. Kami datang dengan beberapa serangan balik yang bagus, tapi kami terjepit kembali dan ketika Anda terjepit, Anda kebobolan," sambung dia.

"Kami jauh lebih baik di babak kedua," lanjut dia.

Ancelotti juga memuji Vinicius dan Benzema. Kendati demikian, dia tetap menyoroti penyerang lain yang memainkan peran kunci.

"(Vinicius dan Benzema) adalah penyerang Real Madrid, kami beruntung memiliki mereka. Tapi saya puas dengan semua orang. (Eden) Hazard bagus, (Eduardo) Camavinga bagus," kata dia.

"Tiga penyerang itu fantastis, dan kemudian di babak kedua, ketika kami mengendalikan permainan, mereka sangat berbahaya di area penalti," tutup mantan pelatih Everton itu.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2