https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Pencari Bakat Arsenal Hengkang

| Senin, 21/01/2019 23:01 WIB

Mislintat merupakan pencari bakat tersohor di Borussia Dortmund, lalu ditunjuk oleh Arsenal pada pertengahan musim lalu. Sven Mislintat (Foto: Arsenal)

London – Kepala pencari bakat Arsenal, Sven Mislintat akan meninggalkan posisinya pada 8 Februari mendatang. Kabar ini telah dikonfirmasi telah klub pada Senin (21/1) petang.

Mislintat merupakan pencari bakat tersohor di Borussia Dortmund, lalu ditunjuk oleh Arsenal pada pertengahan musim lalu.

Sempat digadang-gadang akan menjadi pilar utama The Gunners di belakang layar pasca pemecatan Wenger, Mislintat dirumorkan merapat ke Bayern Munich dalam beberapa pekan terakhir.

“Sven telah bersama kami sejak 1 Desember 2017 dan telah melakukan pekerjaan yang benar-benar luar biasa dalam membantu kami merekrut pemain yang membuat dampak besar, sekarang dan akan melakukannya bahkan lebih di masa depan,” demikian keterangan klub.

“Kami mengucapkan semoga sukses untuk masa depan, dan kami berterima kasih atas kerja kerasnya atas nama Arsenal,” imbuhnya.

Sementara Mislintat merasa senang berada di Emirates Stadium. Di klub ibu kota tersebut, dia memperoleh pengalaman yang luar bias.

“Saya senang dengan apa yang akan terjadi di masa depan, bagi klub dan saya menantikan tantangan baru untuk diri saya sendiri,” tandasnya.

()
KEYWORD :

Sven Mislintat Pencari Bakat Arsenal