https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Begini Kiat Sukses ala Mahyudin

Supianto | Sabtu, 17/02/2018 10:23 WIB

Hanya orang yang mau berjuang dan bekerja keras sajalah, menurur Mahyudin yang akan berhasil meraih cita cita Walil Ketua MPR RI Mahyudin Sosialisasi Empat Pilar MPR di Kalimantan Timur, Jumat (16/2).

Kalimantan Timur - Di hadapan warga Desa Wahau Baru Kecamatan Muara Wahau, Kabupaten Kutai Timur, Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin mengingatkan kepada masyarakat agar tidak gampang putus asa dalam mencapai cita-cita hidupnya.

Mantan Bupati Kutai Timur yang menjabat dari 2003 hingga 2006 mengatakan, untuk mencapai cita-cita memang butuh perjuangan. Bahkan banyak juga yang gagal, meski sudah berjuang dan bekerja keras.

Hanya orang yang mau berjuang dan bekerja keras sajalah, menurur Mahyudin yang akan berhasil meraih cita cita. Sedangkan yang malas, tidak mau bekerja keras, dan gampang putus asa, merekk tidak akan pernah mencapai sukses.

Baca juga :
Demokrat: Sistem Proporsional Terbuka dan Tertutup Domain DPR bukan MK

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua MPR RI, di sela Sosialisasi Empat Pilar MPR dihadapan masyarakat kecamatan Muara Wahau. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Wahau Baru, Kecamatan Muarau Wahau Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Jumat (16/2).

Untuk menjadi Wakil Ketua MPR, kata Mahyudin dirinya harus bekerja keras, tak kenal puus asa. Ia pernah jualan pisang goreng, dan diusir dari kos-kosan. Tetapi semua itu tak membuat dia berputus asa.

Baca juga :
Dave Laksono: Sistem Pemilu Tertutup Berangus Fungsi Aspirasi Anggota DPR

"Saya sempat tidak diterima di perusahaan batubara, tapi kemudian saya jadi Bupati Kutai Timur. Saat gagal jadi Bupati periode, setelah itu saya malah jadi Wakil Ketua MPR", kata Mahyudin menambahkan.

Intinya, kata Mahyudin untuk sukses manusia harus bekerja keras. Untuk maju, manusia tidak boleh berputus asa.

Baca juga :
Gus Nabil: Sosialisasi Empat Pilar Mampu Menjaga Keutuhan Bangsa

"Berjuang dan bekerja keraslah, agar kita bisa sukses, mencapai cita-cita," kata Mahyudin lagi.

(Supianto)
KEYWORD :

Warta MPR