http://images.jurnas.com/img/conf-Jurnas_11.jpg

Ternyata, 59 Persen Perempuan Ketagihan "Nganu" di Ranjang

| Sabtu, 14/10/2017 17:26 WIB

Dan sebanyak 37 persen perempuan mengeluh karena pasangan mereka tidak melakukan hubungan seks sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Ilustrasi seks

Jakarta – Selama ini reputasi laki-laki selalu sebagai pihak yang paling sering ‘minta jatah’ di atas ranjang. Namun sebuah penelitian terbaru menunjukkan yang sebaliknya.

Dikutip dari Daily Star, survey dari VoucherCodesPro menanyai 2.383 warga Inggris tentang hubungan seks mereka di rumah bersama pasangan.

Hasilnya, setelah melewati fase bulan madu, sebanyak 21 persen pasangan mengaku kerap kali berdebat tentang kehidupan seksual mereka. Dan ketika ditanya siapa yang paling sering menginginkan seks, jawabannya adalah perempuan.

“59 persen perempuan menginginkan seks lebih sering, dibandingkan laki-laki 41 persen,” tulis Daily Star, Sabtu (14/10).

Baca juga :

Dan sebanyak 37 persen perempuan mengeluh karena pasangan mereka tidak melakukan hubungan seks sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Kurangnya ‘cinta’ ini, mendorong 7 persen di antaranya memilih ‘jajan’ di luar rumah.

Namun sebagian besar perempuan, yakni 40 persen memilih menonton film porno untuk menyalurkan hasrat mereka. Sedangkan 28 persen lainnya memuaskan diri dengan mainan seks.

Berikut keluhan-keluhan perempuan di ranjang yang perlu kamu ketahui:

  1. Hubungan seks kurang (37%)
  2. Gaya ML membosankan (34%)
  3. Malas (32%)
  4. Berbeda selera (20%)
  5. Pasangan paling sering ingin ML (19%)
TAGS : Seks Rumah Tangga Perempuan