https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Ternyata, 59 Persen Perempuan Ketagihan "Nganu" di Ranjang

Mutiul Alim | Sabtu, 14/10/2017 17:26 WIB

Dan sebanyak 37 persen perempuan mengeluh karena pasangan mereka tidak melakukan hubungan seks sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Ilustrasi seks

Jakarta – Selama ini reputasi laki-laki selalu sebagai pihak yang paling sering ‘minta jatah’ di atas ranjang. Namun sebuah penelitian terbaru menunjukkan yang sebaliknya.

Dikutip dari Daily Star, survey dari VoucherCodesPro menanyai 2.383 warga Inggris tentang hubungan seks mereka di rumah bersama pasangan.

Hasilnya, setelah melewati fase bulan madu, sebanyak 21 persen pasangan mengaku kerap kali berdebat tentang kehidupan seksual mereka. Dan ketika ditanya siapa yang paling sering menginginkan seks, jawabannya adalah perempuan.

Baca juga :
DPR Minta Pemerintah Terbitkan Aturan Pelaksana Demi Efektivitas UU TPKS

“59 persen perempuan menginginkan seks lebih sering, dibandingkan laki-laki 41 persen,” tulis Daily Star, Sabtu (14/10).

Dan sebanyak 37 persen perempuan mengeluh karena pasangan mereka tidak melakukan hubungan seks sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Kurangnya ‘cinta’ ini, mendorong 7 persen di antaranya memilih ‘jajan’ di luar rumah.

Baca juga :
Menaker Dorong Peningkatan Produktivitas Perempuan Melalui Wirausaha

Namun sebagian besar perempuan, yakni 40 persen memilih menonton film porno untuk menyalurkan hasrat mereka. Sedangkan 28 persen lainnya memuaskan diri dengan mainan seks.

Berikut keluhan-keluhan perempuan di ranjang yang perlu kamu ketahui:

Baca juga :
Keren, Mahasiswa UMB Ciptakan Aplikasi Perlindungan Pelecehan Melalui Smartphone
  1. Hubungan seks kurang (37%)
  2. Gaya ML membosankan (34%)
  3. Malas (32%)
  4. Berbeda selera (20%)
  5. Pasangan paling sering ingin ML (19%)
(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Seks Rumah Tangga Perempuan