Sabtu, 27/04/2024 10:18 WIB

Tidak Hanya Trick or Treat, Ini Permainan Halloween Seru Lainnya

Menceritakan dongeng menakutkan, dan menonton film horror merupakan hiburan yang paling banyak dilakukan saat menyambut perayaan Halloween.

Halloween Trick or Treat (Foto ilustrasi)

Jakarta - Beberapa permainan seperti Trick or Treat dan Apple Bobbing, mengunjungi atraksi berhantu, menceritakan dongeng menakutkan, dan menonton film horror merupakan hiburan yang paling banyak dilakukan saat menyambut perayaan Halloween.

Tapi, jika Anda bosan dengan permainan Halloween yang itu-itu saja, Jurnas.com sudah merangkum beberapa permainan yang iseng namun cukup menghibur. Permainan ini umum dikenal di Barat, sehingga bisa Anda jadikan referensi untuk melewatkan Halloween tahun ini. Di antaranya:

  1. Mengagetkan teman dengan kostum ala Halloween

Bayangkan bagaimana terkejutnya ketika tiba-tiba Anda dihampiri sosok menyeramkan seperti ratu dari Perancis, Marie Antoinette, Butcher, Mummy Zombie, Pale Man, Zombie Skeleton, Scary Clown, Mummy, Vampire, Alien, Mr. Baby Man, Bloody Zombie, Ibu hamil dengan perut yang bolong, dan lain-lain.

  1. Menjahili teman dengan aksi menyeramkan

Bagaimana perasaan Anda jika dihadang oleh makhluk berkepala buntung? Tidak, makhluk menyeramkan yang memutus kepalanya tepat di hadapan kita. Nah, begitulah salah satu keisengan yang biasa dilakukan orang-orang Barat. Bayangkan juga ketika tengah asik ngobrol dengan teman di pinggiran danau tiba-tiba muncul sesosok alien dari dalam danau. Sontak, lari terbirit-birit adalah aksi spontan yang pertama akan dilakukan.

  1. Mengelabui teman

Halloween identik dengan permainan Apple Bobbing. Yaitu, apel dalam permainan ataupun persembahan Halloween diganti dengan bawang bombay yang dibalut sirup atau karamel. Cara lainnya untuk mengelabui teman yaitu dengan menjadi ‘manusia kursi’. Berpura-pura menjadi bantal kursi untuk menambah kesan empuk lalu bergerak ketika ada seseorang yang duduk. Dijamin, trik ‘manusia kursi’ ini ampuh membuat orang ‘jantungan’.

Sumber : Riset Jurnas.com dari berbagai sumber

KEYWORD :

Halloween Trick or Treat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :