Senin, 08/03/2021 13:48 WIB

Usai Dibuang Madrid, Jovic Cetak 3 Gol dalam 2 Laga

Jovic kembali mencetak gol dalam laga keduanya untuk Eintracht Frankfurt. Ini merupakan gol ketiganya pasca dipinjamkan oleh Real Madrid ke klub lamanya.

Luka Jovic (Foto: Marca)

Berlin, Jurnas.com - Luka Jovic kembali mencetak gol dalam laga keduanya untuk Eintracht Frankfurt. Ini merupakan gol ketiganya pasca dipinjamkan oleh Real Madrid ke klub lamanya.

Dikutip dari Marca pada Minggu (24/1), Jovic butuh waktu kurang dari 10 menit untuk melesakkan gol, dalam kemenangan tandang 5-1 kontra Arminia Bielefeld pada Sabtu (23/1) malam.

Eintracht mengawali pertandingan dengan sangat baik, memimpin 3-0 dalam waktu 33 menit berkat dua gol dari Andre Silva dan satu gol dari Filip Kostic.

Sergio Cordova kemudian membalaskan satu gol untuk Arminia Bielefeld pada menit ke-36, tetapi Eintracht mengembalikan keunggulan tiga gol mereka di awal babak kedua, saat Joakim Nilsson mencetak gol bunuh diri.

Selanjutnya, Adi Hutter memberikan umpan silang kepada Jovic pada menit ke-66 yang membuat Eintracht unggul 5-1. Gol penutup itu dicetak hanya sembilan menit pasca Jovic dipanggil dari bangku cadangan.

Jovic kini telah bermain selama 80 menit dalam tiga pertandingan sejak kembali ke Eintracht dan telah mencetak tiga gol. Sementara di Madrid, dia hanya mencetak dua gol dalam 32 penampilan.

Kemenangan atas Bielefeld membawa Eintracht naik ke urutan keenam di klasemen Bundesliga, di depan Borussia Dortmund.

TAGS : Luka Jovic Eintracht Frankfurt Bundesliga




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :