Kamis, 04/03/2021 12:34 WIB

7 Fakta tentang Dayana, Gadis Kazakhstan Idola Baru Warganet Indonesia

Tidak hanya parasnya yang cantik dan manis, Dayana juga memiliki sejumlah fakta yang membuat banyak orang makin kepincut. Apa saja?

Gadis cantik asal Kazakhstan, Dayana (Foto: Instagram demi.demik)

Jakarta, Jurnas.com - Jagat media sosial Indonesia akhir-akhir ini tengah gandrung dengan sosok gadis cantik asal Kazakhastan, Dayana. Dayana dikenal setelah bertemu dengan Youtuber Tanah Air, Fiki Naki melalui aplikasi obrolan video.

Tidak hanya parasnya yang cantik dan manis, Dayana juga memiliki sejumlah fakta yang membuat banyak orang makin kepincut. Apa saja?

1. Hobi menyanyi

Sudah cantik, pintar menyanyi pula. Ini yang membuat Dayana makin sempurna. Di Instagram pribadinya, @demi.demik, Dayana mengunggah videonya sedang menyanyikan lagu `I Don`t Wanna be You Anymore` milik Billie Eilish.

2. Kuliah fakultas hukum dan pidana

Dalam percakapan videonya dengan Youtuber Fiki Naki, Dayana menyebut bahwa dia sedang menempuh pendidikan tinggi di fakultas hukum dan pidana, di salah satu universitas Kazakhstan. Adapun cita-citanya ingin menjadi seorang polwan. Wow, unik ya!

3. Masih berusia 18 tahun

Dayana adalah seorang gadis kelahiran 2003. Nah, warganet harus bersabar jika ingin Dayana menikah dengan Fiki Naki. Pasalnya, gadis imut ini baru berusia 18 tahun. Ingat ya, menikah karena cinta doang enggak cukup.

4. Followers naik drastis

Kecantikan Dayana rupanya sukses bikin warganet Indonesia jatuh hati. Buktinya, hanya dalam tempo waktu beberapa hari, pengikutnya di Instagram dan Tiktok naik drastis dari hanya di kisaran 2.000-an sebelumnya.

Berdasarkan pantauan Jurnas.com pada Rabu (20/1), Instagram Dayana memiliki 1,3 juta pengikut, dan 2 juta pengikut di Tiktok. Luar biasa, Warganet Indonesia!

5. Tinggi 164 cm

Untuk ukuran perempuan Asia, Dayana tidak tinggi-tinggi amat. Kepada Fiki Naki dia menyebut tingginya hanya 164 cm. Tidak jauh berbeda lah ya dari kebanyakan gadis Indonesia.

6. Ngajak nikah duluan

Pertama kali diketahui oleh warganet Indonesia lewat kanal Youtube Fiki Naki, Dayana dengan nada bercanda mengajak youtuber 20 tahun itu menikah. Rupanya ajakan tersebut dianggap serius oleh netizen.

Dayana mengakui bahwa dia juga banyak mendapatkan pesan direct message (DM) dan komentar di Instagram, agar segera menikah dengan Fiki Naki.

7. Jadi sasaran `haters`

Yang satu ini, jangan jadi kebiasaan ya netizen. Seiring popularitas Dayana naik, sejumlah warganet menyebut gadis Kazakhstan itu mengalami star syndrome, terutama setelah Dayana merekrut seorang manajer untuk mengurusi endorsment di akun medsosnya.

TAGS : Dayana Gadis Kazakhstan Youtuber Fiki Naki Lagi Viral




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :