Sabtu, 06/03/2021 21:30 WIB

Direkrut Fenerbahce, Ozil Akhirnya Tiba di Turki

Mesut Ozil melakukan perjalanan ke Turki pada Minggu menjelang kepindahannya ke Fenerbahce setelah tak dipakai di Arsenal.

Mesut Ozil memposting dukanya untuk korban tsunami Banten (Foto : Jurnas/Twitter Ozil)

Jakarta, Jurnas.com - Mesut Ozil melakukan perjalanan ke Turki pada Minggu menjelang kepindahannya ke Fenerbahce setelah tak dipakai di Arsenal.

Klub Super Lig memposting foto-foto gelandang Arsenal Ozil yang menaiki pesawat dan menuliskan bahwa klub senang dapat menyambut pemain asal Jerman tersebut.

"Klub kami membawa Mesut Ozil ke Istanbul untuk melanjutkan proses transfer," bunyi pernyataan klub Turki tersebut, dilansir Sportmole, Senin (18/01).

Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun itu berada di tempat latihan klub London Colney untuk mengucapkan selamat tinggal kepada The Gunners menjelang akhir masa tinggalnya selama tujuh setengah tahun.

Dia kemudian mengisyaratkan bahwa dia hampir berkomitmen untuk klub Istanbul dengan men-tweet gambar inisialnya dalam warna klub, dan kepindahan tersebut akan dikonfirmasi dengan pemeriksaan medis.

"Saya selalu mengatakan saya mendukung Fenerbahce dan saya sangat senang datang ke sini," katanya.

"Saya sangat senang, saya senang. Tuhan telah mengizinkan saya memakai jersey ini dan saya akan melakukan yang terbaik."

 

TAGS : Mesut Ozil Klub Fenerbahce Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :