Sabtu, 06/03/2021 20:50 WIB

Avram Grant Bantah Isu Gantikan Lampard Jadi Pelatih Chelsea

Mantan manajer Chelsea Avram Grant mengonfirmasi bahwa dia tidak memiliki pendekatan resmi dari klub London tersebut tentang kembalinya ke Stamford Bridge.

Mantan pelatih Chelsea, Avram Grant (foto:Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan manajer Chelsea Avram Grant mengonfirmasi bahwa dia tidak memiliki pendekatan resmi dari klub London tersebut tentang kembalinya ke Stamford Bridge.

Pelatih The Blues Frank Lampard saat ini berada di bawah tekanan karena timnya hanya memenangkan satu dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka, yang telah membuat mereka turun ke urutan kesembilan dalam tabel , 10 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester United.

Namun, Grant, yang mengelola Chelsea sebagai caretaker selama musim 2007-08, menepis rumor yang menyatakan bahwa ia bisa kembali ke Stamford Bridge.

"Saya membaca tautan di media yang menghubungkan saya dengan kepulangan ke Chelsea. Saya memiliki begitu banyak pesan positif dari para penggemar Chelsea, tetapi saya harus mengatakan saya tidak menerima pendekatan resmi dari klub," kata Grant di Instagram dilansir Sportmole, Sabtu (16/01).

"Saya hanya bisa mengulangi apa yang saya katakan akhir-akhir ini tentang situasi di Chelsea. Kuatkan diri dan cari solusi! Yang dibutuhkan semua orang sekarang adalah waktu," tambahnya.

"Ini bagus untuk Frank dan saya yakin dia akan melakukan pekerjaan dengan baik dan bagus untuk klub. Semoga beruntung untuk semua orang."

Chelsea akan Fulham di Liga Premier pada hari Sabtu , sebelum menuju ke Stadion King Power di mana mereka akan menghadapi Leicester City yang berada di posisi ketiga pada Selasa malam.

 

TAGS : Avram Grant Klub Chelsea Frank Lampard




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :