Selasa, 01/12/2020 06:21 WIB

Sedang Beraksi, Seorang Bajing Lompat di Brayan Ditangkap Polisi

Setelah dikejar pelaku pun berhasil diamankan, namun satu orang lagi melarikan diri.

M R alias R pelaku Bajing Lompat di Pula Brayan Medan. (Foto: Ist)

Medan, Jurnas.com - Kerap meresahkan warga, pelaku bajing loncat di Kawasan Jalan Pertemuan Pulo Brayan diamanakan petugas Polsek Medan Barat, Sabtu (24/10/20) kemarin. Petugas masih mengejar rekan tersangka yang sudah diketahui identitasnya.

Pelaku berinisial, M R alias R (48) warga Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung diringkus polisi saat kedapatan sedang mengambil barang di dalam sebuah mobil yang sedang jalan.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdal Junaidi mengatakan awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut sering terjadi aksi bajing loncat.

“Mendapatkan laporan itu, petugas melakukan patroli di seputaran jalan Pertempuran,” terang Afdal, Senin (26/10/2020).

Kata Afdal setelah melakukan patroli pihaknya melihat dua orang mengendarai sepeda motor sedang mengambil barang dari mobil yang sedang berjalan.

“Melihat itu, polisi langsung mengejar dua orang laki-laki tersebut. Setelah dikejar pelaku pun berhasil diamankan, namun satu orang lagi melarikan diri,” ujarnya.

Afdal menyebutkan satu orang pelaku dan barang bukti berupa satu unit sepeda motor matic warna hitam yang dipakai pelaku dan tiga buah dus yang berisikan sparepart sepeda motor telah diamankan di Mako Polsek Medan Barat.

“Pelaku sudah kita amankan untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya.

TAGS : Sumatra Utara Bajing Loncat Afdal Junaidi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :