Kamis, 03/12/2020 18:00 WIB

Donyell Malen Masuk Radar Arsenal

Tim raksasa Liga Inggris, Arsenal dikabarkan tertarik untuk membawa pemain internasional Belanda Donyell Malen kembali ke klub.

Donyell Malen

Jakarta, Jurnas.com - Tim raksasa Liga Inggris, Arsenal dikabarkan tertarik untuk membawa pemain internasional Belanda Donyell Malen kembali ke klub.

Penyerang itu tampil untuk The Gunners antara 2015 dan 2017 tetapi tidak pernah tampil di tim utama untuk raksasa Liga Premier itu meski menandatangani kontrak profesional pada Februari 2016.

Malen berada dalam performa yang mengesankan untuk PSV Eindhoven sejak melakukan debutnya di tim utama pada 2018, mencetak 33 kali dan menyumbang 16 assist dalam 78 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 17 gol dalam 25 penampilan untuk PSV musim lalu, sementara ia telah memulai kampanye 2020-21 dalam performa yang baik, mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan.

Menurut Soccernews, Arsenal tertarik untuk merekrut kembali penyerang tersebut, berpotensi pada bursa transfer musim panas mendatang, tetapi The Gunners akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus telah mengadakan pembicaraan dengan agen Malen, Mino Raiola , sementara Barcelona sebelumnya telah dikreditkan dengan ketertarikan pada jasanya.

Penyerang itu mencetak gol pertamanya untuk Belanda melawan Jerman September lalu.

TAGS : Klub Arsenal Donyell Malen




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :