Kamis, 03/12/2020 17:53 WIB

Koulibaly Jadi Target Liverpool Gantikan Van Dijk

Liverpool dikabarkan bersedia memenuhi harga yang diminta Napoli sebesar £ 65 juta untuk mendapatkan bek tengah Kalidou Koulibaly.

Bek Napoli Kalidou Koulibaly .

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan bersedia memenuhi harga yang diminta Napoli sebesar £ 65 juta untuk mendapatkan bek tengah Kalidou Koulibaly.

The Reds dikabarkan mendapat tawaran untuk pemain internasional Senegal itu di musim panas setelah sebelumnya gagal meyakinkan pihak Napoli saat bursa transfer lalu.

Dengan absennya Virgil van Dijk yang diperkirakan akan melewatkan sisa musim ini karena cedera ligamen anterior, membuat Liverpool harus meningkatkan minat mereka mendatangka bek baru.

Menurut jurnalis Italia Fabio Santini, Koulibaly tetap menjadi pemain yang diinginkan juara Liga Premier, meski mereka mungkin menghadapi persaingan dari Paris Saint-Germain.

Liverpool dikatakan siap mengeluarkan banyak uang untuk pemain berusia 29 tahun itu dengan harapan mengalahkan raksasa Prancis PSG untuk mendapatkan tanda tangannya.

Koulibaly telah membuat 249 penampilan untuk Napoli dalam enam musim bersama klub, termasuk tiga pertandingan Serie A musim ini.

TAGS : Klub Liverpool Kalidou Koulibaly. Bek Napoli




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :