Selasa, 24/11/2020 23:02 WIB

Semangat Latihan Dembele Bikin Koeman Senang

Pemain Prancis itu telah mencetak 19 gol dan menyumbang 16 assist dalam 75 pertandingan untuk Barca.

Ousman Dembele (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Barcelona Ronald Koeman mengungkapkan bahwa dia sangat senang dengan penampilan latihan Ousmane Dembele baru-baru ini.

Sebelumnya, Koeman meminta pemain internasional Prancis itu menjalani sesi ekstra selama jeda internasional untuk membuktikan kebugarannya saat ia berjuang kembali dari masalah hamstring jangka panjang lainnya.

Pemenang Piala Dunia itu sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United selama musim panas, sementara Juventus dikatakan tertarik untuk mengontraknya baik pada Januari atau pada akhir musim 2020-21.

Dembele hanya bermain selama 20 menit di La Liga musim ini, tetapi Koeman mengatakan bahwa pemain berusia 23 tahun itu masuk dalam rencananya, karena terkesan dengan sesi latihan yang ia tampilkan.

"Dembele memiliki banyak kualitas, dan sedikit demi sedikit dia akan sehat secara fisik," kata Koeman dilansir Sportmole, Sabtu (17/10).

"Mereka yang belum memainkan banyak pertandingan telah berlatih. Dan dia telah menjadi salah satu dari mereka. Saya sangat senang dengan latihannya."

Pemain Prancis itu telah mencetak 19 gol dan menyumbang 16 assist dalam 75 pertandingan untuk Barca.

TAGS : Ousmane Dembele FC Barcelona Ronald Koeman




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :