Minggu, 29/11/2020 14:25 WIB

Emerson Kesal Jarang Dimainin Lampard

Emerson Palmieri mengakui bahwa dia tidak senang dengan waktu bermainnya di Chelsea dibawah pelatih Frank Lampard.

Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri

Jakarta, Jurnas.com - Emerson Palmieri mengakui bahwa dia tidak senang dengan waktu bermainnya di Chelsea dibawah pelatih Frank Lampard.

Bek kiri gagal mendapatkan transfer selama jendela musim panas, meninggalkan pemain internasional Italia itu tetap sebagai cadangan untuk pemain baru Ben Chilwell.

Meskipun pemain berusia 26 tahun itu telah membuat dua penampilan di Piala EFL, dia belum tampil di Liga Premier musim ini.

Emerson diberikan waktu 90 menit untuk tim nasionalnya pada Minggu malam, yang membuat pemain tersebut menilai bahwa dia merasa lebih dihargai ketika bekerja di bawah Roberto Mancini.

"Ketika saya tiba di sini (timnas Italia) saya berubah pikiran, saya merasa penting dan menjadi bagian dari kelompok," katanya dilansir Sportmole, Selasa (13/10).

"Di Chelsea, segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang saya inginkan di bagian musim ini. Saya hanya harus bekerja keras," tambahnya.

Emerson memiliki sisa kontrak kurang dari dua tahun di Stamford Bridge dan harus menerima bahwa ia akan menghabiskan sisa kontraknya lebih banyak di bangku cadangan.

TAGS : Emerson Palmieri Klub Chelsea Frank Lampard




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :