Kamis, 22/10/2020 13:59 WIB

Arsenal Siap Lepas Guendouzi

Arsenal dikabarkan melakukan kontak dengan Marseille terkait penjualan gelandang muda The Gunners Matteo Guendouzi.
 

Selebrasi pemain Arsenal usai jadi jawara Community Sheld 2020

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan melakukan kontak dengan Marseille terkait penjualan gelandang muda The Gunners Matteo Guendouzi.

Pemain berusia 21 tahun itu tidak tampil untuk tim Mikel Arteta sejak Juni karena masalah disiplin, dan Guendouzi terus-menerus dikabarkan akan meninggalkan Stadion Emirates selama musim panas.

Selain itu, dengan The Gunners seharusnya bertekad mengamankan tanda tangan dari houssem Aouar sebelum bursa transfer ditutup, membuat masa depan jangka panjang Guendouzi di Arsenal tampak suram.

Menurut Telefoot, Arsenal dan Marseille sedang dalam negosiasi kesepakatan untuk Guendouzi, yang belum turun ke lapangan pada musim 2020-21.

Namun, outlet Prancis mengklaim bahwa Arsenal berharap untuk mengeluarkan gelandang tersebut secara permanen, sedangkan Marseille lebih memilih untuk mengambil Guendouzi dengan kesepakatan pinjaman.

Pemain internasional Prancis U-21 telah mengumpulkan 82 penampilan untuk Arsenal sejak tiba dari Lorient pada 2018 - mencetak satu gol - dan Guendouzi hanya memiliki waktu kurang dari dua tahun untuk menjalankan kontraknya saat ini dengan The Gunners.

TAGS : Klub Arsenal Matteo Guendouzi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :