Rabu, 21/10/2020 19:32 WIB

Lampard Beri Sinyal Siap Lepas Loftus Cheek

Manajer Chelsea Frank Lampard tahu Ruben Loftus-Cheek perlu bermain lebih banyak musim ini, baik dengan status pinjaman atau di dalam timnya.

Pemain Chelsea, Ruben Loftus Cheek (foto: Coal)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Chelsea Frank Lampard tahu Ruben Loftus-Cheek perlu bermain lebih banyak musim ini, baik dengan status pinjaman atau di dalam timnya.

"Ada kemungkinan Ruben keluar (dengan status pinjaman) untuk bermain karena saya pikir itu akan bagus untuknya," kata Lampard dilansir Sportmole, Selasa (29/09).

Pemain berusia 24 tahun itu telah berjuang untuk pulih dari cedera tendon Achilles, dengan kembali ke aksi reguler namun penutupan akibat virus corona kembali menghalanginya untuk bermain.

Sementara itu, Aston Villa dan Southampton keduanya dikaitkan dengan peminjaman gelandang tersebut, yang memiliki 10 caps untuk timnas Inggris.

Lampard menegaskan Loftus-Cheek sangat dihormati di Chelsea tetapi menemukan dirinya dalam posisi yang sulit dalam hal peluang saat ini.

"Saya sangat terbuka dengan Ruben. Kami telah melakukan beberapa percakapan dalam seminggu terakhir. Dia fit sehingga dia bisa bermain minggu demi minggu, tapi dia perlu kesempatam bermain," kata Lampard.

"Dia telah melakukan banyak pekerjaan sekarang dan akan memainkan banyak game sebelumnya jika bukan karena lockdown," tambahnya.

"Tapi saya ingin menemukan jalur terbaik untuk Ruben dan saya ingin menemukan jalur terbaik bagi kami, jadi saat ini kami akan melihat minggu yang kami hadapi di depan kami."

Chelsea akan menghadapi Tottenham di Piala Carabao pada Selasa malam, ketika pemain baru Edouard Mendy bisa melakukan debutnya di depan gawang.

TAGS : Loftus Cheek Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :