Rabu, 21/10/2020 20:46 WIB

Aubameyang Tolak Pinangan Barcelona

Pierre-Emerick Aubameyang mengaku telah menolak beberapa tawaran untuk meninggalkan Arsenal musim panas ini, termasuk satu dari Barcelona.

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Metro)

Jakarta, Jurnas.com - Pierre-Emerick Aubameyang mengaku telah menolak beberapa tawaran untuk meninggalkan Arsenal musim panas ini, termasuk satu dari Barcelona.

Hal itu pun sekaligus membuat Aubameyang mengakhiri spekulasi berbulan-bulan dengan menandatangani kontrak jangka panjang dengan Arsenal awal bulan ini.

Dilansir ESPN, kesepakatan baru bernilai £ 250.000 seminggu dengan bonus terkait kinerja dan mendapatkan peningkatan signifikan pada gaji £ 180.000 per minggu.

Pemain berusia 31 tahun, yang bergabung dengan Arsenal dari Borussia Dortmund pada 2018, mengklaim pinangan dari Barcelona termasuk di antara klub yang dia tolak untuk bertahan di Liga Premier.

"Prioritas saya adalah bertahan karena dua alasan: yang pertama adalah pelatih, Mikel Arteta, karena kami berbicara cukup banyak selama `lockdown` seperti yang mereka katakan di sini, kami berada di rumah dan berbicara beberapa kali dan dia meyakinkan saya, terutama di persyaratan proyek," katanya.

"Dan tentu saja, yang kedua, adalah cinta yang saya terima dari para penggemar dan orang-orang di klub. Sejak saya di sini, saya diperlakukan seperti salah satu dari mereka, dan karena saya adalah salah satu dari mereka, saya akan melakukannya yakni tetap di sini, sesederhana itu. "

TAGS : Emerick Aubameyang Klub Barcelona Tim Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :