Minggu, 25/10/2020 15:27 WIB

Wijnaldum Tolak Perpanjangan Kontrak Liverpool

Georginio Wijnaldum dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari Liverpool.

Wijnaldum dikawal punggawa Portugal (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Georginio Wijnaldum dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari Liverpool. Padahal kontraknya bersama The Reds tersisas tahun ini.

Kontrak pemain berusia 29 tahun saat ini di Anfield akan berakhir musim panas mendatang, yang berarti ia akan bebas untuk membuka pembicaraan dengan klub asing pada bulan Januari saat ini.

Sementara itu, Barcelona dilaporkan berminat untuk mendapat tanda tangannya setelah kedatangan Ronald Koeman sebagai manajer, dengan pasangan tersebut telah bekerja sama untuk Belanda.

Raksasa Spanyol dilaporkan telah dilarang menandatangani Wijnaldum musim panas ini, tetapi Football Insider mengklaim bahwa mereka telah menerima dorongan dengan harapan membawa dia masuk dengan status bebas transfer pada 2021.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain internasional Belanda telah menolak tawaran perpanjangan kontrak jangka panjang baru di Merseyside setelah pembicaraan berbulan-bulan antara kedua pihak.

Wijnaldum telah menyaksikan peningkatan persaingan untuk tempat di tim Jurgen Klopp musim panas ini menyusul kedatangan Thiago Alcantara dari Bayern Munich.

Wijnaldum telah membuat 189 penampilan untuk Liverpool sejak bergabung pada 2016, memainkan peran kunci dalam kemenangan klub di Liga Champions, Liga Premier, dan Piala Dunia Antarklub FIFA selama dua musim terakhir.

TAGS : Georgino Wijnaldum Tim Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :