Rabu, 04/08/2021 19:51 WIB

Porto Jadi Tim Favorit Dapat Marko Grujic dari Liverpool

Porto menjadi tim favorit untuk mengontrak gelandang Liverpool Marko Grujic setelah masa pinjaman yang sukses di klub asal Portugal tersebut musim lalu.

Marko Grujic berebut bola dengan pemain Chelsea (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Porto menjadi tim favorit untuk mengontrak gelandang Liverpool Marko Grujic setelah masa pinjaman yang sukses di klub asal Portugal tersebut musim lalu.

Dua penampilan pemain 25 tahun itu di Piala Carabao untuk The Reds musim gugur lalu adalah yang pertama untuk klub sejak Desember 2017 sebelum ia pindah ke Estadio do Dragao.

Grujic telah menghabiskan sebagian besar dari lima tahun di Liverpool dengan status pinjaman ke Cardiff, Hertha Berlin dan Porto dan klub dengan senang hati melepasnya musim panas ini.

Kantor berita PA melaporkan bahwa klub Portugal tersebut adalah favorit untuk mengontraknya karena mereka telah berbicara dengan The Reds tentang kesepakatan permanen untuk beberapa waktu.

Namun, mereka diyakini harus menjual untuk membeli dan itu mungkin membuka pintu minat dari klub-klub di Jerman dan Italia.
Kiper cadangan Adrian tetap di Anfield, setelah menandatangani perpanjangan kontrak.

Pemain asal Spanyol itu hanya tampil enam kali musim lalu, termasuk kekalahan telak 7-2 oleh Aston Villa, dan tertinggal di belakang Caoimhin Kelleher dalam urutan kekuasaan untuk menjadi wakil Alisson Becker.

Meski demikian, pemain berusia 34 tahun itu senang bertahan. "Ini adalah hadiah dari klub atas kerja keras yang telah saya lakukan sejak saya menandatangani kontrak dua tahun lalu," katanya kepada liverpoolfc.com.

"Saya sangat menghargai kepercayaan dari klub, dari manajer dan dari semua orang yang terlibat dalam situasi itu."

"Dan kedua, dan di atas semua itu, senang tinggal di Liverpool - ini adalah klub besar ... sangat istimewa bagi setiap pemain untuk tinggal di sini. Saya mendapat hak istimewa."

TAGS : Info Transfer Marko Grujic FC Porto Tim Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :