Senin, 26/10/2020 22:14 WIB

Hilangkan Amis, Pelaku Mutilasi Siapkan Kopi Bubuk

Dua pelaku mutilasi di Apartemen Kalibata City lakukan rekontruksi. Keduanya menyiapkan kopi bubuk.

Kedua pelaku mutilasi lakukan reka adegan. (Foto ; Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- Jajaran Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan rekonstruksi terkait tewasnya Renaldi Harley Wismanu (33) yang dimutilasi di Apartemen kawasan Jakarta Pusat. Rekonstruksi awal itu digelar di Polda Metro Jaya yang menampilkan kedua tersangka yakni Djumadil Al Fajri (26) dan Laeli Atik Supriatin (27) merencanakan pembunuhan kepada korban.

Selanjutnya adegan rekonstruksi itu pun masuk ke dalam korban sudah dimutilasi oleh para pelaku. Sebelum itu, para pelaku juga sudah menbeli alat untuk memutilasi korban seperti gergaji besi dan golok.

“Setelah memutalasi korban pelaku langsung memasukan tubuh korban kedalam dua koper dan ransel,” kata salah satu penyidik saat membacakan salag satu adegan rekonstruksi, Jumat (18/9).

Kemudian adegan dilanjutkan dengan memindahkan korban dari Apartemen dikawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat ke Apartemen dikawasan Kalibata City, Jakarta Selatan.

“Adegan 33 tersangka DAF menaburkan bubuk kopi ke dalam koper dan ransel di dalam kamar apartemen di kawasan Jakarta Selatan,” ucap penyidik.

Bubuk tersebut ditaburkan oleh para tersangka untuk menghilangkan bau amis dari mayat tersebut.

TAGS : Pelaku Mutilasi Kopi Bubuk Rekontruksi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :