Senin, 21/09/2020 03:23 WIB

Barcelona Tolak Proposal Koeman Datangkan Lukaku

Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan memblokir upaya Ronald Koeman untuk membawa Romelu Lukaku

Romelu Lukaku (Foto: Sky Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan memblokir upaya Ronald Koeman untuk membawa Romelu Lukaku ke klub tersebut musim panas ini.

Lukaku bergabung dengan Inter Milan dari Manchester United Agustus lalu dan menikmati musim 2019-20 yang mengesankan untuk raksasa Italia itu, mencetak 34 gol dalam 51 penampilan di semua kompetisi.

Menurut Mundo Deportivo, Koeman memberi tahu dewan direksi Barca bahwa dia ingin merekrut pemain internasional Belgia, yang dia kelola di Everton, sebagai pengganti Luis Suarez.

Namun, laporan itu mengklaim bahwa raksasa Katalan memblokir proposal tersebut karena dampak finansial dari wabah virus korona, yang berarti klub tidak mampu untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu musim panas ini.

Lukaku memiliki kontrak di San Siro hingga Juni 2024, yang berarti bahwa Inter berada dalam posisi yang sangat kuat dalam hal negosiasi potensial untuk penyerang tengah yang kuat.

Sementara itu, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Real Madrid telah mengidentifikasi pemain Belgia itu sebagai calon pengganti Karim Benzema untuk jangka panjang.

TAGS : Romeru Lukaku Ronald Koeman Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :