Jum'at, 26/04/2024 06:29 WIB

Sudah Tak Betah, Messi Siap Tinggalkan Barcelona

Mega bintang Barcelona Lionel Messi dilaporkan telah memberi tahu raksasa Catalan tentang keinginannya untuk meninggalkan klub

Lionel Messi (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Mega bintang Barcelona Lionel Messi dilaporkan telah memberi tahu raksasa Catalan tentang keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Pemenang enam kali Ballon d`Or akan habis kontraknya di Camp Nou pada 2021, dan spekulasi tentang masa depan Messi semakin meningkat menyusul tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions di tangan Bayern Munich.

Masalah di luar lapangan juga mengganggu La Blaugrana sepanjang musim 2019-20, dan Messi diduga telah membuat keputusan tentang masa depannya saat musim hampir berakhir.

Menurut Esporte Interativo , Messi telah memberi tahu raksasa Catalan bahwa dia ingin segera pergi setelah tidak terkesan dengan arah yang dituju klub.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kegagalan Barcelona untuk mempertahankan gelar La Liga mereka juga memainkan peran penting dalam keputusan Messi, dan baik Manchester City dan Inter Milan diperkirakan akan menjadi pelabuhan baru pemain berusia 33 tahun itu jika dia menghentikan karirnya di Barca.

Messi telah menorehkan 634 gol dari 731 penampilan untuk La Blaugrana di semua kompetisi, dan kapten Barcelona itu telah memenangkan 10 gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions dalam kurun waktu tersebut.

KEYWORD :

Info Transfer Lionel Messi Tim Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :