Selasa, 23/04/2024 22:19 WIB

Samuel Umtiti Positif Terjangkit Covid-19

Bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti dinyatakan positif terjangkit virus corona baru atau covid-19 setelah jalani tes beberapa hari lalu. 

Selebrasi Umtiti kala rekannya mencetak gol ke gawang Roma (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti dinyatakan positif terjangkit virus corona baru atau covid-19 setelah jalani tes beberapa hari lalu.

Umtiti merupakan pemain kedua yang dinyatakan positif dan absen dalam kekalahan 8-2 Barcelona dari Bayern Munich, dimana kedua pemain yang dinyatakan positif tidak berada di Lisbon.

Para pemain yang diuji pada Selasa adalah: Pedri, Trincao, Matheus Fernandes, Jean-Clair Todibo, Moussa Wague, Carles Alena, Rafinha, Juan Miranda dan Oriol Busquets.

"Setelah tes PCR yang dilakukan pada Kamis, pemain tim utama Samuel Umtiti dinyatakan positif Covid-19. Pemain itu tidak menunjukkan gejala, dalam kondisi sehat dan diisolasi di rumah," bunyi pernyataan klub dilansir Skynews, Sabtu (15/08).

"Klub telah menginformasikan otoritas olahraga dan kesehatan serta melacak semua orang yang telah melakukan kontak dengan pemain tersebut sehingga mereka dapat menjalani tes PCR yang sesuai."

Pemain timnas Prancis itu pun saat ini dikabarkan menjalani isolasi mandiri untuk memulihkan kondisinya.

KEYWORD :

Samuel Umtiti Virus Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :