Kamis, 01/10/2020 14:53 WIB

Arsenal Siap Lepas Pemain Demi Buru Titisan Ronaldo

Pemain muda Sporting Lisbon, Joelson Fernandes

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan siap menggunakan pemain sebagai pengganti untuk mendapatkan talenta muda Sporting Lisbon, Joelson Fernandes, yang digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo.

The Gunners bahkan menjadikan pemain berusia 17 tahun sebagai salah satu target transfer prioritas mereka musim panas ini, tetapi pembatasan keuangan membuat mereka enggan memenuhi klausul rilis 41 juta poundsterling.

tawaran Arsenal senilai £ 29 juta dilaporkan ditolak dan tim asuhan Mikel Arteta sekarang mempertimbangkan cara lain untuk meyakinkan Sporting untuk menjual penyerang tanpa meningkatkan pengeluaran tunai mereka.

The Daily Star melaporkan bahwa tim London Utara sedang mempertimbangkan apakah akan menggunakan salah satu pemain yang dianggap surplus untuk persyaratan oleh Mikel Arteta dalam pengaturan pemain-plus-uang.

Arteta diperkirakan akan mengawasi restrukturisasi signifikan skuadnya musim panas ini, dan pemain seperti Matteo Guendouzi , Lucas Torreira dan Ainsley Maitland-Niles termasuk di antara pemain yang tersedia untuk ditransfer.

Namun bukan hanya Arsenal yang mengincar Joelson tapi Juventus dan Borussia Dortmund juga dikabatkan tertarik dengan Fernandes, yang dijuluki ` Cristiano Ronaldo berikutnya ` sejak menjadi pemain termuda Sporting awal musim ini.

TAGS : Klub Arsenal Joelson Fernandes




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :