Kamis, 01/10/2020 14:11 WIB

Ultah ke-60, Antonio Banderas Umumkan Positif Covid-19

Banderas mengaku menggunakan waktunya di karantina dengan membaca, menulis, beristirahat, dan membuat rencana masa depan

Aktor Antonio Banderas (Anadolu Agency)

California, Jurnas.com - Aktor asal Spanyol Antonio Banderas umumkan jika dirinya positif terinfeksi Covid-19 pada Senin (10/8/2020) waktu setempat, bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-60 tahun.

"Saya ingin memberi tahu Anda hal-hal berikut, saya ingin mengumumkan bahwa hari ini saya dipaksa untuk merayakan ulang tahun ke-60 (di) karantina setelah dinyatakan positif mengidap penyakit Covid-19, yang disebabkan oleh virus corona,” tulis Antonio Banderas di akun resmi Twitternya.

Banderas mengaku merasa baik, hanya sedikit lebih lelah dari biasanya. Namun dia yakin akan pulih secepat mungkin.

Banderas mengaku menggunakan waktunya di karantina dengan membaca, menulis, beristirahat, dan membuat rencana masa depan.

Dengan karir yang mencakup lebih 100 film, Banderas dinominasikan dalam kategori Aktor Terbaik edisi terbaru Academy Awards untuk peran utama dalam film otobiografi Pedro Almodovar, Pain and Glory.

Banderas menambah jajaran selebritis Hollywood yang tertular virus selama pandemi global. Sebelumnya, para selebritis yang dinyatakan positif adalah Tom Hanks, istrinya Rita Wilson, dan Idris Elba dan istrinya Sabrina Dhowre. Mereka telah dinyatakan pulih setelah terkena Covid-19.

TAGS : Kabar Artis Antonio Banderas Covid-19




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :