Rabu, 23/09/2020 17:00 WIB

Jika Tak Mampu Penuhi Ini, Martinez Ancam Tinggalkan Arsenal

Setelah Bernd Leno mengalami cedera lutut akhir musim pada bulan Juni, Martinez membuat 12 penampilan berturut-turut di semua kompetisi

Kiper Arsenal, Emiliano Martinez

Jakarta, Jurnas.com - Emiliano Martinez mengaku tak ingin menjadi penjaga gawang cadangan lagi di Arsenal. Ia bahkan mengancam akan pergi dari klub London jika hal itu terjadi.

"Saya telah menunjukkan kepada klub bahwa saya bisa bermain untuk mereka dan ketika saya kembali musim depan saya perlu memiliki lebih banyak pertandingan. Itulah satu-satunya cara saya akan bertahan di Arsenal," kata kiper 27 tahun itu dilansir Sportmole, Senin (11/08).

Setelah Bernd Leno mengalami cedera lutut akhir musim pada bulan Juni, Martinez membuat 12 penampilan berturut-turut di semua kompetisi, serangkaian pertandingan yang membuat The Gunners memenangkan Piala FA.

Sementara Leno pilihan pertama akan kembali pada awal musim depan, Martinez menegaskan bahwa dia tidak siap untuk kembali ke bangku cadangan.

"Target saya adalah untuk mengkonsolidasikan tempat saya dengan Arsenal dan untuk mencapai tim nasional Argentina sebagai nomor satu. Saya tidak akan berhenti sampai saya mendapatkannya dan jika saya tidak bermain untuk Arsenal, maka jelas saya akan pindah," ujarnya.

Martinez memiliki sisa kontrak dua tahun di Emirates Stadium.

TAGS : Kiper Arsenal Emiliano Martinez




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :