Rabu, 23/09/2020 16:53 WIB

Atletico Madrid Laporkan Dua Kasus Positif Covid-19

Atletico Madrid mengonfirmasi dua kasus positif virus corona baru atau covid-19

Pemain Atletico Madrid (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Atletico Madrid mengonfirmasi dua kasus positif virus corona baru atau covid-19 menjelang babak perempat final Liga Champions Kamis (13/08) melawan RB Leipzig.

Individu yang tidak disebutkan namanya yang dites positif mengisolasi diri di rumah masing-masing dan tidak akan melakukan perjalanan ke Portugal bersama klub.

"Kemarin, Sabtu 8 Agustus, semua anggota tim utama dan pihak kelab perjalanan klub ke Lisbon mengikuti tes PCR di Ciudad Deportiva de Majadahonda sebagaimana diwajibkan oleh protokol UEFA untuk berpartisipasi di kuartal tersebut," bunyi pernyataan klub dilansir Sportmole, Senin (10/09).

"Di antara hasil yang diketahui hari ini, dua positif telah muncul, yang diisolasi di rumah masing-masing, dan yang segera dikomunikasikan kepada otoritas kesehatan Spanyol dan Portugis, UEFA, Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol, Federasi Portugis dan Dewan Olahraga Tinggi," tambahnya.

Selain itu, lanjut klub, protokol tindakan terkait yang direncanakan untuk kasus-kasus ini telah diaktifkan, yang membutuhkan pelaksanaan tes PCR baru untuk tim pertama dan anggota rombongan perjalanan ke Lisbon.

"Klub akan mengoordinasikan jadwal baru dengan UEFA dan segera setelah ada rencana baru itu akan dipublikasikan. Klub juga meminta penghormatan yang setinggi-tingginya untuk menyembunyikan identitas dari dua kasus positif."

TAGS : Atletico Madrid Kasus Covid-19




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :