Rabu, 30/09/2020 01:24 WIB

Keok dari Munich, Lampard: Ini Latihan

Lampard mengakhiri musim pertamanya di Chelsea dengan dua kekalahan mengecewakan, pertama kekalahan 2-1 di final Piala FA melawan Arsenal dan kekalahan 4-1 pada leg kedua dari Munich.

Frank Lampard (Foto: Fox Sports Asia)

London, Jurnas.com - Pelatih Chelsea Frank Lampard menyebut timnya masih perlu banyak belajar usai kalah agregat 7-1 dari Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions, pada Minggu (9/8) dini hari.

Dikutip dari Sky Sports, Lampard mengakhiri musim pertamanya di Chelsea dengan dua kekalahan mengecewakan, pertama kekalahan 2-1 di final Piala FA melawan Arsenal dan kekalahan 4-1 pada leg kedua dari Munich.

"Ini adalah latihan yang bagus bagi kami untuk melawan Bayern dan pengalaman Liga Champions mereka, dengan banyak pemain kami menjalani musim debut," ujar Lampard pasca pertandingan.

"Ketika Anda menyamai penampilan Liga Champions kami dibandingkan dengan mereka, saya melihat banyak hal baik di tim dan juga beberapa hal buruk telah kita lihat musim ini," sambung dia.

Chelsea berhasil memboyong Hakim Ziyech dan Timo Werner untuk liga musim depan, dan sudah sangat dekat Kai Havertz sangat terkait.

Mengenai penyegaran skuat ini, Lampard berkata, "Rekrutmen adalah bagian besar dari sepak bola. Sekaranglah waktunya untuk melihat apakah kami bisa meningkatkan dan di mana kami dapat meningkatkan."

"Saya dapat melihat ke mana saya ingin kita pergi, dan saya tahu kami akan kembali," tandas dia.

TAGS : Frank Lampard Chelsea Liga Champions




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :