Sabtu, 26/09/2020 08:49 WIB

Lampard Tak Masalah Jika Willian Hengkang dari Chelsea

Penyerang Brazil itu dikabarkan akan direkrut Arsenal, dengan kontraknya di Stamford Bridge berakhir

Frank Lampard (Foto: Fox Sports Asia)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard menegaskan bahwa dirinya akan menahan jika Willian ingin meninggalkan The Blues musim depan.

Bagi Lampard, pemain asal Brazil itu telah memberikan dedikasi tinggi untuk klubnya selama berada di Stamford Bridge, dan tentu hal itu harus diapresiasi oleh klub.

"Saya pikir dia (Willian) meninggalkan lubang sebagai pemain yang sudah berada di sini selama tujuh musim, dan tampil sebagai bagian dari tim yang solid," ujar Lampard.

“Ketika saya masuk untuk tahun ini dan kami memiliki grup yang sangat muda dan talenta muda yang kembali setelah dipinjamkan, kami memiliki beberapa elemen transisi ke seluruh grup. Dan Willian adalah salah satu yang Anda lihat dan andalkan dalam hal pengalaman dan kualitas, dan dia menunjukkan itu kepada saya sepanjang tahun," tambahnya.

“Tapi dia harus membuat keputusan sendiri. Dan kami sebagai klub akan selalu ingin bergerak maju, apapun yang terjadi."

Penyerang Brazil itu dikabarkan akan direkrut Arsenal, dengan kontraknya di Stamford Bridge berakhir setelah membawa The Blues lolos ke Liga Champions musim depan.

Willian akan absen pada pertandingan leg kedua babak 16 besar hari Minggu kontra Bayern Munich karena masalah pergelangan kaki, dan bisa saja memainkan pertandingan terakhirnya di Chelsea jika dia meninggalkan London barat musim ini.

“Eden Hazard pergi tahun lalu, tapi klub terus berlanjut. Anda mencoba dan bekerja ke arah depan, yang saya pikir kita miliki dalam banyak hal," kata Lampard.

"Dan itu tetap sama, siapa pun pemain yang akan meninggalkan klub."

TAGS : Frank Lampard Willian Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :