Jum'at, 25/09/2020 11:30 WIB

Tanpa Ramos, Varane Sebut Madrid Butuh Banyak Pemimpin

Casemiro bersama Sergio Ramos

Madrid, Jurnas.com - Bek Real Madrid Raphael Varane menyebut timnya butuh banyak pemimpin di lapangan, guna merombak pertahanan Manchester City, demi mendapatkan tempat di perempat final Liga Champions.

Dalam laga yang digelar pada Sabtu (8/8) dini hari itu, Los Blancos harus bertandingan tanpa kehadiran sang kapten, Sergio Ramos, akibat terkena kartu merah di putaran pertama.

"Saya pikir Sergio adalah pemain yang sangat penting bagi kami, tetapi kami tahu bahwa kami adalah grup di mana kami semua memiliki peran kami," ujar Varane dilansir dari Yahoo Sports pada Jumat (7/8).

"Misalnya, saya selalu membantu rekan satu tim saya, itu cara saya bermain dan saya suka melindungi orang lain. Di ruang ganti saya banyak berbicara dengan rekan satu tim tentang taktik itu, yang tidak akan pernah berubah," sambung dia.

"Untuk memenangkan Liga Champions kami harus menjadi grup yang kuat, dengan banyak pemimpin, kami tahu pentingnya Sergio, tapi kami semua harus memainkan permainan yang bagus untuk lolos."

Madrid baru saja merengkuh gelar La Liga, selisih tujuh poin di atas rival utamanya, Barcelona yang menghuni peringkat kedua.

Penampilan apik skuat Zinedine Zidane menuai pujian, karena berhasil mencatatkan 11 pertandingan beruntun tak terkalahkan, pasca kalah dari Real Betis pada Maret lalu.

"Saya pikir kami melakukannya dengan baik, kami telah membuat rekor yang sangat bagus untuk memenangkan LaLiga, kami semua melakukannya dengan sangat baik secara fisik," terang pemain internasional Prancis Varane.

"Kami tiba dengan percaya diri untuk hasil terbaru dan dengan lebih banyak istirahat dibandingkan jika dimainkan pada Maret. Saya harap kami siap untuk menang besok," tandas dia.

TAGS : Raphael Varane Real Madrid Sergio Ramos




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :