Senin, 26/10/2020 02:06 WIB

Bupati Bogor dan Forkominda Saksikan Penancapan Bendera di Lapangan Tegar Beriman

Tahun kemarin festival merah putih pawai membentangkan bendera, tahun sekarang menghindari kerumunan, dengan adaptasi kebiasaan yang baru

Bupati Bogor Ade Yasin, Forkopimda dan jajaran SKPD menyaksikan penancapan bendera oleh atlet panjang tebing di Lapangan Tegar Beriman.

Kab. Bogor, Jurnas.com - Dalam rangka Festival Merah Putih 2020 di Kota dan Kabupaten Bogor, sekaligus menyambut HUT RI ke-75, pagi tadi Bupati Bogor Ade Yasin, Forkopimda dan jajaran SKPD menyaksikan penancapan bendera oleh atlet panjang tebing di Lapangan Tegar Beriman.

Penancapan bendera merah putih dan penurunan baliho di papan panjat tebing dilakukan oleh tiga orang atlet yang tergabung di FPJI (Federasi Panjat Tebing Indonesia) Kabupaten Bogor. Pembawa bendera utama M. Fauzan, petugas penurun baliho Zaenudin dan Tb Reza.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan walaupun di tengah pandemi covid19, tetapi kita harus memaknai dengan 75 tahun Indonesia merdeka, kita harus menjadi manusia yang lebih baik, banyak hal yang harus dibenahi dan banyak hal yang harus dilakukan.

“Tahun kemarin festival merah putih pawai membentangkan bendera, tahun sekarang menghindari kerumunan, dengan adaptasi kebiasaan yang baru, acaranya disesuaikan dengan masa pandemi covid19. Berbagai acara dilakukan secara virtual” Pungkas Bupati Bogor Ade Yasin.

Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin juga menegaskan, saat ini berbagai upaya dilakukan agar kita bangkit dari keterpurukan ekonomi, karena banyak sekali sektor yang terdampak akubat covid19. Termasuk sektor pariwisata yang akan digencarkan kembali kedepannya.

“Dalam rangka membangkitkan geliat ekonomi pariwisata di masa new normal dengan melibatkan masyarakat. Pemda kabupaten bogor mengadakan lomba video kreatif dan menyanyi, ini juga bagian dari rangkaian semarak hari kemerdekaan kita” Kata Ade Yasin

Lomba video kreatif dan menyanyi yang diadakan oleh Pemda Kabupaten Bogor ini mengusung tema “Bogor Bangkit, Indonesia Maju”. Syarat dan ketentuannya perlombaan tertera di laman instagram pribadi @ademunawarohyasin dan instagram @bogor_sportandtourism .

TAGS : Ade Yasin Festival Merah Putih Forkopimda




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :