Sabtu, 20/04/2024 11:04 WIB

Menarik, Pengalaman Oki Setiana Dewi Saat si Kecil Rewel

Artis dan pendakwah Oki Setiana Dewi berbagi pengalaman untuk atasi anak yang merasa pegel di bagian kaki.

Oki Setiana Dewi dan putranya Ibrahim. (Foto : Jurnas/Ig Oki Setiana Dewi).

Jakarta, Jurnas.com- Artis yang kini juga aktif dalam syiarnya berdakwah, Oki Setiana Dewi banyak menghabiskan waktunya bersama buah hati tercinta, Maryam, Khadeejah dan Ibrahim. Istri dari Ory Vitrio ini mengungkapkan macam-macam karakter anak-anaknya di Instagram pribadinya yang terverifikasi.

“Tiap anak punya karakter yang beda-beda. Ada yang kalem seperti kakak Maryam , ada yang super aktif seperti Khadeejah yang kerjanya manjat sana sini, juga ada Ibrahim walaupun ga seheboh Khadejaah , tapi aktif juga. Lari sana sini. hehe..,” tulis pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Ibrahim udh bisa bilang tuh..”pegel Umma” hehe dan biasanya nunjuk2 kakinya. Udah gitu kalau kecapean di siang hari , ga tau kenapa suka rewel aja malemnya. Ada yg sm seperti Ibrahim ga???,” tanya Oki dalam tulisannya.

Ia pun berbagi pengalaman saat anaknya merasakan pegel di kaki, lengan atau lainnya. Kakak kandung YouTuber Ria Ricis ini benar-benar khawatir. Namun tetap tenang mengatasinya.

“Naah..sy mau berbagi cerita tentang pengalaman sy menggunakan @sumberwarasoil yang merupakan minyak balur probiotik dan satu2nya di Indonesia. Biasanya sy suka pijit Ibrahim dan olesin minyak ini sebelum tidur. Pules deh tidurnya. Saat bangun di pagi hari, juga jadi lebih segar,” tulis Oki Setiana Dewi berbagi pengalaman untuk ibu-ibu Indonesia.

“Maksihhh yaaa @sumberwarasoil,” ujung tulisan Oki.

Unggahannya itu langsung mendapatkan like 41 ribu lebih dari followernya. Banyak juga yang mengisi kolam komentarnya dan juga berbagi pengalaman soal anak. Termasuk juga menggunakan minyak tersebut.

KEYWORD :

Kabar Artis Oki Setiana Dewi Ibrahim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :