Rabu, 05/08/2020 00:12 WIB

Bupati Bogor: Satpol PP Jangan Tidur, Lakukan Kegiatan-Kegiatan Patroli

Patroli harus dilakukan secara tegas, sering dan intensif.

Pelantikan pejabat eselon II di Pendopo Kabupaten Bogor

Kab. Bogor, Jurnas.com - Hari ini Bupati Bogor Ade Yasin resmi melantik 6 pejabat eselon II B, sejumlah pejabat yang baru dilantik tersebut telah melalui serangkaian tes atau ujian khusus.

“Selamat mengemban tugas baru, semoga tugas-tugas ini menjadikan semangat bagi para pimpinan. Amanah dari masyarakat yang harus dijalani dengan sebaik-baiknya” terang Bupati Bogor Ade Yasin.

Dalam kesempatan pelantikan, Ade Yasin langsung membeberkan masalah-masalah terkait di masing-masing dinas, dan memberikan “PR” kepada para kadis yang baru untuk kedepannya, termasuk kepada KaSat Pol PP Kabupaten Bogor.

“Patroli harus dilakukan secara tegas, sering dan intensif. Saya lihat satpol pp selama ini lebih sering di dalam ruangan, ketika ada perintah baru turun ke lapangan”, ujar Bupati Bogor.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, saat ini khususnya di tengah pandemi covid19, peran Satpol PP sangat diperlukan untuk penertiban dan pengawasan masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran covid19, termasuk tugas khusus yakni razia masker.

“Sering-sering patroli turun ke masyarakat, tindak tegas dan berikan sanksi kepada siapapun yang tidak memakai masker di tempat umum” Tutup Ade Yasin.

TAGS : Ade Yasin Eselon II B Satpol PP




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :