Selasa, 29/09/2020 04:17 WIB

Hasil Penyelidikan Diduga Kuat Editor Metro TV Yodi Prabowo Tewas Bunuh Diri

Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo akhirnya diungkap oleh Polda Metro Jaya.

Barang bukti yang ditunjukkan Polda Metro terkait kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kasus kematian editor Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan tewas di pinggir Tol Ulu Jami sampai pada kesimpulan. Polda Metro Jaya yang menangani kasus tersebut mengungkapkan hasil penyelidikannya yang dilakukan lebih dari 2 minggu ini. Ada dugaan Yodi Prabowo tewas bunuh diri.

“Penyidik sampai saat ini berkesimpulan yang bersangkutan diduga kuat melakukan bunuh diri,” tegas Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (25/07/2020).

Olah TKP dan analisis tim kedokter serta pihak lainnya telah didapat oleh Polda Metro Jaya. Karena itulag, hingga saat ini diduga Yodi Prabowo melakukan aksi bunuh diri.

“Dari olah TKP, hasil Labfor, kedokteran forensik, analisa para saksi dan ahli serta CDR kita telah mendapatkan kesimpulan itu,” tandas Ade Hidayat.

Fakta dari penyelidikan dan mendapati bahwa Yodi Prabowo meninggal dunia dikarenakan bunuh diri.

Diketahui, jenazah laki-laki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/07/2020). Jenazah tersebut atas nama Editor  Metro TV bernama Yodi Prabowo.

TAGS : Metro TV Yodi Prabowo Bunuh Diri




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :