Rabu, 24/04/2024 01:56 WIB

Munich Ogah Gratiskan Martinez ke Bilbao

Padahal di sisi lain, Bilbao berharap dapat mendatangkan Martinez dari The Bavarians jika pemain Spanyol itu memutuskan hengkang dari Munich pada musim panas ini.

Presiden Bayern Munich Uli Hoeness (foto: ESPN)

Berlin, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Bayern Munich tampaknya tidak akan membiarkan gelandang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Javi Martinez hengkang ke -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Athletic Bilbao, dengan status bebas transfer (free transfer).

Padahal di sisi lain, Bilbao berharap dapat mendatangkan Martinez dari The Bavarians jika pemain Spanyol itu memutuskan hengkang dari Munich pada musim panas ini.

"Bayern telah memberi tahu pemain itu bahwa ia tidak akan diizinkan untuk pergi tanpa hasil. Mereka bahkan menyukainya untuk tinggal lebih lama di Bundesliga," demikian laporan Marca pada Kamis (23/7) kemarin.

Banderol Martinez saat ini berada di luar jangkauan klub yang bermarkas di Basque Country tersebut. Itulah sebabnya Bilbao membidik Martinez dengan harapan berstatus bebas agen, jika ia meninggalkan Jerman musim panas ini.

Diketahui, Martinez memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. Artinya, Bilbao harus menunggu sampai musim panas 2021 untuk menandatangani pemain tersebut.

Meski selalu memiliki opsi untuk kembali ke Lezama, gelandang itu juga mengisyaratkan pada berbagai kesempatan ingin bermain di negara di luar Eropa, seperti Amerika Serikat, Jepang, atau Australia.

KEYWORD :

Info Transfer Javi Martinez Athletic Bilbao Bayern Munich -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :