Sabtu, 05/12/2020 16:18 WIB

Harlah ke-22 PKB, Gus AMI Kenang Foto Bersama Gus Dur, Mathori, dan Kiai Maruf

Politik Rahmatan lil Alamin Penyangga Bangsa

Foto kenangan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar

Jakarta, Jurnas.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah 22 tahun berkiprah dalam percaturan politik di Indonesia.

Perayaan milad PKB ke-22 sendiri digelar secara sederhana di tengah pandemi Covid-19. Ada wayangan melalui media daring, serta berbagai kegiatan, termasuk doa bersama.

Tak pernah lupa pada sejarah, Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar memasang foto kenangan bersama tokoh-tokoh awal PKB berdiri di media sosial twitter.

Wakil Ketua DPR ini memasang foto lawas bersama KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur (Alm), kemudian mantan Ketua Umum PKB KH Mathori Abdul Jalil (Alm), serta KH Maruf Amin yang kini menjadi Wakil Presiden RI.

"Saya bangga dengan semua yang ada di foto tsb, Alm Gus Dur, alm KH. Mathori Abdul Jalil, KH. Ma`ruf Amin dan Gus AMI, jasamu kan ku kenang selalu untuk politik rahmatan lil alamin," kata pemilik akun @roniabidin2/Kangroni, mengomentari foto tersebut.

Gus AMI mengatakan rasa syukur dan bangga buat mereka yang hidup dan menghidupinya. Ia menegaskan masa 22 tahun bukan hanya soal sejarah, juga tentang lahirnya para pemimpin.

"Bersyukur atas peran PKB buat bangsa ini, politik rahmatan lil alamin telah menjadi pilar penyangga persatuan dan kesatuan bangsa," tegas Gus AMI.

TAGS : Harlah PKB ke-22 Rahmatan lil Alamin PKB Gus AMI




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :