Jum'at, 19/04/2024 11:18 WIB

Covid-19, Ade Fitrie Kirana Ingatkan Masyarakat Jaga Imunitas Tubuh

Kebiasaan baru dalam kehidupan di masa pandemi Covid-19, Ade Fitrie Kirana imbau masyarakat jaga imunitas tubuh.

Ade Fitrie Kirana ingatkan masyarakat untuk jaga kesehatan tubuh. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Aktris yang juga aktif di peta perpolitikan Tanah Air, Ade Fitrie Kirana tak bosan untuk mengingatkan masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga kesehatan diri, agar terhindar dari virus Vorona atau Covi-19. Penataan kebiasaan baru dengan protokol kesehatan, agar dilaksanakan dengan baik oleh semua lapisan masyarakat.  

”Covid-19 masih ada di sekitar kita, maka dari itu kita tidak boleh lengah dalam mematuhi protokol kesehatan dan terus berupaya menjaga kesehatan tubuh kita,” kata Ade Fitrie Kirana dalam siaran pers yang diterima jurnas.com, Rabu (22/7/2020).

Penambahan kasus positif Covid yang mencapai ribuan per harinya, kini membuat masyarakat semakin khawatir tentang kondisi kesehatan mereka yang semakin terancam. Artis yang main di seinteron Raden Kian Santang ini, akhirnya terpikir untuk kembali mengeluarkan produk baru di bisnisnya dalam mendukung masyarakat menjaga kesehatan tubuh. Produk itu AFK Honey Bee yang terdiri dari Madu Sumbawa dan Madu Klanceng Mauni. AFK Honey Bee merupakan Pure Honey & Natural Wild Honey Bee yang tidak ada proses pemanasan dan diambil dari Bunga Clover, sehingga gizinya lebih tinggi dari madu lainnya. AFK Honey Bee juga mengandung Propolis dan Royal Jelly yang sangat bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel tubuh.

“Madu Klanceng Mauni dapat berfungsi untuk mengobati maag kronis, terapi pengobatan stroke, menguatkan fungsi jantung dan ginjal, menetralkan darah tinggi dan rendah, membantu mendetox racun dalam tubuh, meningkatkan stamina meningkatkan vitalitas pria” jelas Ade Fitrie.

“Madu Sumbawa dapat berfungsi mencegah kanker dan tumor, mengobati batuk dan radang tenggorokan, mencegah pertumbuhan bakteri dan infeksi, sumber vitamin dan mineral, menurunkan berat badan, dapat meningkatkan stamina, menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, serta dapat menangkal radikal bebas,” sambungnya.  

Artis yang juga pengusaha di Industri Kecantikan ini menegaskan, produknya cocok untuk meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemic Covid-19 ini.

“Dikala pandemi seperti ini, kita harus pintar menjaga kesehatan tubuh. Karena kualitas imun akan melindungi kita dari virus berbahaya seperti

Covid19 ini. Dan jangan lupa untuk menjaga asupan cairan, konsumsi makanan yang bernutrisi, cukup istirahat dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” tutur Ade Fitrie.  

KEYWORD :

Kabar Artis Ade Fitrie Kirana AFK Honey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :