Sabtu, 24/10/2020 08:21 WIB

Gelar Pesta Mewah di Tengah Pandemi, Dokter Stella Arzsa Jadi Sorotan

Dokter muda Stella Arzsa menggelar pesta ultah dengan biaya 1 Milyar lebih di tengah pandemi Covid-19.

Stella Arzsa dokter muda yang gelar pesta ultah secara mewah. (Foto : Jurnas/ist @DJ Agung).

Jakarta, Jurnas.com- Dokter muda berparas cantik Stella Arzsa langsung jadi buah bibir.  Ini lantaran ia merayakan ulang tahun mewah dan glamournya di tengah pandemi Covid-19. Sebelumnya, ia sempat trending dengan caranya memberi pengetahuan seputar Covid-19 disukai banyak orang.

Pesta ultah dokter berkulit putih yang baru usia 23 tahun itu, digelar di Dua Mutiara Ballroom, Hotel JW Marriot,  baru-baru ini (18 Juli 2020). Pesta tersebut dikabarkan menelan biaya 1 Milyar lebih.  Dalam pesta itu makanan dan minuman premium, kue ulang tahun setinggi 1 meter lebih,  deretan hadiah  skincare mahal untuk para tamu dan sejumlah selebritis hadir.

"Ini pesta ulang tahun ku paling keren! Tujuanku hanya ingin membuat orang-orang terdekatku tetap bahagia meski beberapa bulan ini harus di rumah aja karena Covid-19" kata Stella di tengah-tengah pesta.

Stella menegaskan, selama pesta, protokol kesehatan sangat dijaga. Pesta itu menggunakan dua ballroom berkapasitas 1000 orang yang dijadikan satu.

"Tapi Stella hanya undang  keluarga dan kerabat dekat saja yang jumlahnya hanya 10 persen dari kapasitas ruangan. Makanya banyak banget yang ngechat protes nggak diundang," katanya.

Sepanjang acara, MC serta petugas selalu menyerukan para tamu untuk menjaga jarak, mencuci tangan, dan tetap mengenakan masker. Tapi siapa sangka kalau pesta mewah itu sebenarnya awalnya tidak direncanakan Stella. Yaitu ketika ia merasa kesepian tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh tanggal 13 Juli.

"Padahal sehari sebelum ultah aku belum ada rencana apa-apa. Tapi pas ulang tahun, kok sepi ya. Begini-gini aja. pengen ah dirayain," katanya.

"Yang utama Stella ingin segera bisa menjadi dokter umum. Semoga juga karir Stella di dunia entertain semakin lancar," harap dokter Stella yang sedang didekati sejumlah label dan musisi senior untuk bekerjasama di industri musik.

TAGS : Kabar Artis Stella Arzsa Pesta Mewah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :