Kamis, 25/04/2024 04:57 WIB

Joao Felix Siap Merumput Kembali

Joao Felix dimasukkan dalam skuad Atletico Madrid untuk pertandingan LaLiga terakhir mereka musim ini dengan Real Sociedad setelah pulih dari cedera engkel.

Joao Felix mencetak gol keduanya saat melawan Juventus

Jakarta, Jurnas.com - Joao Felix dimasukkan dalam skuad Atletico Madrid untuk pertandingan LaLiga terakhir mereka musim ini dengan Real Sociedad setelah pulih dari cedera engkel.

Penyerang Portugal itu keluar pada menit ke-54 dari kemenangan Atleti 3-0 atas Real Mallorca bulan ini dan tes mengungkapkan dia menderita edema tulang traumatis di pergelangan kaki.

Dia melewatkan hasil imbang di Celta Vigo dan menang atas Real Betis dan Getafe, tetapi pemain berusia 20 tahun itu sekarang mungkin tampil melawan Sociedad di Wanda Metropolitano pada hari Minggu.

"Joao Felix telah menerima lampu hijau medis dan siap menghadapi Real Sociedad dalam pertandingan LaLiga terakhir," bunyi pernyataan klub dilansir Soccerway, Minggu (19/07).

"Penyerang kami telah pulih dari edema tulang traumatisnya di pergelangan kaki dan siap membantu Diego untuk pertandingan hari Minggu di Wanda Metropolitano."

KEYWORD :

Atletico Madrid Diego Simeone Joao Felix




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :