Rabu, 30/09/2020 07:32 WIB

Vidal Masih Optimistis Barca Mampu Menangkan LaLiga

Vidal menilai, meski tim asuhan Zinedine Zidane belum dapat dikalahkan, namun akan selalu ada harapan di jajaran Barcelona bahwa Los Blancos mungkin bisa tersandung.

Ivan Rakitic bersama Arturo Vidal (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Arturo Vidal berjanji Barcelona akan berjuang keras setelah kemenangan 1-0 di Real Valladolid membuat harapan gelar mereka tetap hidup.

Seandainya mereka kehilangan poin untuk keempat kalinya sejak LaLiga dimulI, pasti tidak akan ada yang harapan untuk tim asuhan Quique Setien jadi jawara LaLiga.

Tapi penyelesaian bagus Vidal di menit ke-15, ditambah dengan performa gemilang kiper Marc-Andre ter Stegen di babak kedua, terus menekan pemimpin Real Madrid.

Vidal menilai, meski tim asuhan Zinedine Zidane belum dapat dikalahkan, akan selalu ada harapan di jajaran Barcelona bahwa Los Blancos mungkin bisa tersandung.

"Kami tahu itu tergantung. Kami hanya harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa," kata Vidal dilansir Soccerway, Minggu (12/07).

"Itu tidak tergantung pada kita. Kita hanya harus melakukan apa yang harus kita lakukan dan melihat apa yang dilakukan tim lain di sekitar kita," tambahnya.

Hanya ada satu "tim lain" yang menjadi perhatian Barcelona, dan Madrid akan pergi ke Granada pada hari Senin dengan harapan meraih kemenangan untuk mengunci keunggulan unggul empat poin dengan dua pertandingan lagi.

Barcelona kini hanya selisih satu poin dari Madrid yang baru akan memainkan pertandingan besok. 

TAGS : Arturo Vidal Klub Barcelona LaLiga Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :