Rabu, 12/08/2020 17:14 WIB

Rieke Dapat Tugas Penting dari Fraksi PDI Perjuangan

Setelah dari badan legislasi (Baleg) DPR, Rieke Diah Pitaloka mendapat tugas penting dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP). Rieke diminta fokus menjalankan tugas tersebut.

Anggota Komisi VI DPR, Rieke Diah Pitaloka

Jakarta, Jurnas.com - Setelah dari badan legislasi (Baleg) DPR, Rieke Diah Pitaloka mendapat tugas penting dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP). Rieke diminta fokus menjalankan tugas tersebut.
 
Oleh sebab itu, Rieke menilai pergantian anggota fraksi dan pimpinan alat kelengkapan dewan (AKD) merupakan hal biasa. Mengingat, rotasi tersebut disesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) setiap anggota.
 
“Roling (pergantian) anggota fraksi di pimpinan dan anggota AKD kan hal biasa. Tugas saya dari partai dan fraksi di Baleg sudah selesai, karena ada penugasan lain yang tidak kalah penting,” kata Rieke, saat dikonfirmasi di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (9/7).
 
Meski demikian, Rieke belum mau menjelaskan secara detail terkait tugas penting yang diberikan fraksi PDIP kepadanya. Ia hanya meminta doa dan dukungan dari masyarakat.
 
“Pada saatnya, publik akan tahu juga. Pokoknya tugas yang penting dan perlu konsentrasi penuh. Cukup berat, mohon doanya dari seluruh rakyat Indonesia. Bismillah,” tuturnya.
TAGS : Warta DPR Fraksi PDI Perjuangan Baleg DPR Rieke Diah Pitaloka




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :